Wednesday, July 13, 2016

About Me



                Halo gaes.. Kenalin nama gua Ahmed Fauzan Sayuti Hanif. Gua lahir hari minggu, 2 Juli 2000 di Bogor. Yap, zodiak gua cancer dan shio gua naga. Gua gak percaya sama horoskop & shio shio gitu karena menurut gua, hidup itu ditentuin sama diri lo sendiri. Kalo lu percaya ama gituan, berarti hidup lo ditentuin sama orang lain.

                Gua anak pertama dari 3 bersaudara. Semua anak ortu gua itu cowok. Gua itu urang sunda asli, karena ortu gua emang turunan sunda asli dan gua juga lahir di Bogor. Oiya, gua sipit tapi gua sama sekali ga ada turunan China nya ya gaess.

                Gua pernah sekolah di SDN Pengadilan 2 Bogor & SMPN 4 Bogor. Dan sekarang gua lagi menimba ilmu di “sekolah super sibuk” SMAKBo. Entah kenapa sekarang gua nyaman sama SMAKBo, walaupun awalnya gua kek kesiksa gitu hehe.. Dan gua jatuh saat gua nyaman disana.

                Tapi, kenapa gak sakit? Kenapa gak luka? Kenapa gua malah kek kena efek candu “obat terlarang” ? Apa yg salah dengan jatuh ini? Apa mungkin jatuh yang dimaksud itu jatuh hati? Hmmm…

See You Next Time !                                              

No comments:

Post a Comment