Wednesday, July 13, 2016

Jutaan Kenangan Manis Dibalik Topeng (Part 1)

Malam Yang Spesial (Part 1)

      
 Malam ini malam yang spesial. Bagaimana tidak? Lustrum adalah event yang paling ditunggu tunggu oleh semua keluarga SMAKBo. Ini adalah lustrum pertamaku sebagai alumni. Terakhir aku hanya menjadi pengisi acara lustrum saat aku menginjak umur 18.

Di malam yang spesial ini kami dipertemukan.
Dia adalah seorang gadis bertopeng.
Topengnya menghiasi sekitar mata dan pipinya, namun hidung dan mulutnya masih sangat jelas terlihat.
Aku sangat yakin bahwa dibalik topeng itu, terpapar wajah cantik menawan yang bisa bikin candu kaum Adam.

Rambutnya hitam terurai lembut.
Bibirnya merah merona.
Kulitnya bening sebening embun.
Perawakannya “sempurna” bak model kelas dunia.
Mataku tak berkedip mengamati orang itu.

Astaga.. Aku tidak berhati-hati !
Dia mengetahuiku yang sedang memperhatikannya.
Aku harus bagaimana ini? Dia mendekat kearah ku..!!
Oh tuhan.. aku gugup sekali.
Aku harus menjawab apa? Jujur kah ?

Dia berdiri tepat didepan mataku.
Dia menatap ku dengan sedikit kaget.
Dan.. dia pun tersenyum.
Dia tersenyum !
Dia tersenyum kepadaku !

Senyumannya “dilapisi” dengan lesung pipi yang terlihat sangat manis.
Gigi gingsulnya pun tampak.
Matanya menatapku dengan tulus.
Disaat itu, jantungku berdegup kencang seakan memaksa keluar.
Perasaan aneh yang menyenangkan timbul dalam hatiku.
Aneh sekali, sepertinya hati ini sangat mengenal dirinya.
Hati ini seakan berbicara “aku mengenal baik gadis itu!”

Senyumnya benar benar bikin candu.
Senyumnya benar benar mengalihkan duniaku.
Senyumnya benar benar manis semanis jutaan sukrosa.
Senyumnya benar benar memaksaku untuk membalas senyumannya.

Aku sadar bahwa aku tertarik padanya.
Aku ingin sekali memberikan dia ruang di hati yang telah lama kosong ini.
Tapi aku pun tahu diri. Memangnya aku ini siapa? Artis kah?  Memangnya aku pantas untuk dirinya? Aku ini hanya sebatas lelaki sederhana yang mengharapkan cinta sempurna. 

Tapi, tunggu sebentar..
Dia kan tersenyum kepadaku, apa dia mengenalku?
OH TIDAKKK.. DIA MEMBUKA TOPENGNYA TEPAT DIHADAPANKU!!!!
Dag. .dig. .dug. .dug. .(Jantungku berdegup kencang)


“Hai.. Lama tak jumpa, ya?”
“Hhh.. haai..?” Jawabku terkaget kaget
BENARKAH DIA?!?!?!

To be Continued…
Hai gaes.. cerita ini bakalan bersambung kok.. Terus pantengin blog hatihatipatahhati yak gaesss..!! gua bakal upload lagi nanti. But, it’s a secret ! Ahaha gua gabakal ngegantungin lo lama lama kok..
Selamat menunggu
:)

No comments:

Post a Comment